Kado ulang tahun yang romantis berupa game 3d

Ku Buatkan Kado Ulang Tahun untuk mu Berupa Game

Bukan uang yang banyak yang membuatku bahagia
Bukan mobil mewah yang membuatku bahagia
Tapi aku bahagia ketika aku ingat akan ulang tahunmu
Ulang tahun seseorang yang ku sayang tepatnya tanggal 26 januari 2016 M.
Happy birthday ya widi sayangg….

Jika ingin melihat dan ingin menjalankan game ini saya akan memberikan kepada rekan semua, mana tau bisa berguna sebagai referensi /ide dan silahkan download pada link dibawah…

Latar belakang 

Sebelumnya, dalam membuat game ini yang berjudul “Adventure Of Labyrinth” ini tidak ada perencanaan sama sekali kalau game ini akan diberikan sebagai hadiah ulang tahunnya. 1 minggu sebelum tanggal 26 januari bermula dari pencarian game diinternet untuk mengisi aktifitas malam hari. Setelah tiba malamnya saya berfikir, jika saya tidak otak otik software blender lagi semenjak dalam membuat tugas akhir yang berupa game pada 3 bulan yang lalu, maka semakin hari akan semakin lupa karna dalam software blender terdapat tools-tools yang banyak sekali serta perintah-perintah dasarnya dengan menggunakan keyboard.
Dengan berfikir seperti itu, saya bekeinginan untuk membuat game sederhana, ya kira-kira yang terlintas difikiran saya yang paling sederhana yaa labirin. Langsung saja saya mencari blue print denah labirinnya. Keesokan hari nya semua objek sudah siap dibuat, terlintas di ingatanku kalau dia berulang tahun pada bulan januari. Mungkin hari itu ide cemerlang timbul dari pikiran ku…hehehehehe :-D ya langsung saja saya membuat gamenya ini untuk kado ulang tahunnya biar beda dari yang sebelumnya :-D walaupun storyboard dan hasilnya masih sederhana… hmmmm :’( yang penting ikhlas, tulus dan ingat kalau tanggal 26 januari adalah hari kelahirannya alias ulang tahun..heheheheh….

Story board

Game ini saya beri nama adventure of labirin dikarena kan sosok karakter wanita ini alias dia, berjuang atau berpetualang pada  sebuah arena labirin dimana pada arena labirin ini terdapat juga rintangan seperti membuka jalan yang ada pintunya, tapi pintunya membutuhkan sebuah kunci. Nahh… kalau pasangan dari perempuan ini alias saya berada pada pintu akhir dari game labirin ini.


Petunjuk

Gunakan keyboard A,W,D untuk menggerakan karakter utama
Gunakan tombol R untuk pause atau keluar game.
Gunakan tombol M untuk melihat peta jika bingung dalam mencari jalan kelaur dari arena labirin.
Gunakan kursor untuk memilih jika ada instruksi pilihan.

Comments

Popular posts from this blog

contact person

aplikasi pianika pc