aplikasi pianika pc

APLIKASI PIANIKA



Jika membicarakan tentang pianika, semua orang pasti sudah tahu ya dengan alat musik yang satu ini, pianika itu sejenis alat musik modern yang begitu populer di kalangan anak - anak sekolah untuk belajar seni musik dimana Alat musik pianika merupakan perpaduan seruling dengan Keyboard, dan juga alat musik ini menghasilkan bunyi atau suara yang unik. Cara memainkan alat ini mungkin mudah, namun memerlukan pengaturan pernapasan yang panjang, memainkan pianika dengan cara ditiup lalu menekan kunci (chord) nada pianika tersebut sampai mengeluarkan nada yang yang hampir sama dengan arkodion dan berirama dengan sangat indah.

Nah...Pada kesempatan ini saya akan membagikan aplikasi kepada rekan-rekan berupa aplikasi pianika yang khusus dijalan pada PC, dimana cara menjalankan nya sebagai berikut:

1. Download Aplikasinya2. Exstract 3. Jalankan file yang .exe (jalankan aplikasinya)4. Untuk menghasilkan bunyi, dapat dilakukan dengan menggunakan kursor (cara nya diklik+tahan) dan keyboard (tombol keyboard)

Silahkan Tonton Cara memainkannya disini https://www.youtube.com/watch?v=XuNk2nM7WyQ


Semoga aplikasi ini bermanfaat bagi rekan-rekan semuaa... Dan jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya gan smile emotikon

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

contact person